Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (SURVEI TERHADAP PENGGUNA JASA COMMUTERLINE)
Tersimpan di:
Main Author:
ROSMAULI, DEDE
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/5/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/3/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/4/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (STUDI PADA PENGGUNA JASA COMMUTERLINE DI JAKARTA)
oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
Terbitan: (2015)
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money Di Jawa Tengah
oleh: Kurnianingsih, Heny, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI E-MONEY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Administrasi Bisnis Pengguna Aplikasi E-Money OVO)
oleh: NADILA, SOFIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB FITUR GRABFOOD)
oleh: Nurvitasari, Eggie, et al.
Terbitan: (2022)
Pengaruh persepsi risiko, manfaat, dan kemudahan penggunaan terhadap minat belanja online melalui kepercayaan dan sikap pada konsumen Zalora di Surabaya
oleh: Karnadjaja, Claudia Cindy
Terbitan: (2017)
×
Loading...