Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (SURVEI TERHADAP PENGGUNA JASA COMMUTERLINE)

Tersimpan di:
Main Author: ROSMAULI, DEDE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2625/5/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/3/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/4/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (STUDI PADA PENGGUNA JASA COMMUTERLINE DI JAKARTA)
    oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money Di Jawa Tengah
    oleh: Kurnianingsih, Heny, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI E-MONEY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Administrasi Bisnis Pengguna Aplikasi E-Money OVO)
    oleh: NADILA, SOFIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB FITUR GRABFOOD)
    oleh: Nurvitasari, Eggie, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi risiko, manfaat, dan kemudahan penggunaan terhadap minat belanja online melalui kepercayaan dan sikap pada konsumen Zalora di Surabaya
    oleh: Karnadjaja, Claudia Cindy
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...