Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TAKSI EXPRESS DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: FADILLAH, ERWIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2499/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/2/table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/3/chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/4/chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/5/chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/6/chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/7/chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2499/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/2/table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/3/chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/4/chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/5/chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/6/chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/7/chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TAKSI EXPRESS DI JAKARTA
    oleh: ERWIN FADILLAH, .
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
    oleh: INTEN SUENI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
    oleh: INTEN SUENI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
    oleh: INTEN SUENI
  • Analisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya kepada loyalitas konsumen (studi kasus pada jasa transportasi taksi Blue Bird di Jakarta)
    oleh: Ahmad Danial
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...