Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TAKSI EXPRESS DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
FADILLAH, ERWIN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/2/table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/3/chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/4/chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/5/chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/6/chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/7/chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2499/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TAKSI EXPRESS DI JAKARTA
oleh: ERWIN FADILLAH, .
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
oleh: INTEN SUENI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
oleh: INTEN SUENI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
oleh: INTEN SUENI
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya kepada loyalitas konsumen (studi kasus pada jasa transportasi taksi Blue Bird di Jakarta)
oleh: Ahmad Danial
×
Loading...