Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI KEMBALI (SURVEI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE ELEVENIA)
Tersimpan di:
Main Author:
BAKAR, KEMAL ABU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/2/table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/3/chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/4/chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/5/chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/6/chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/7/chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2494/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI KEMBALI (SURVEI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE ELEVENIA)
oleh: KEMAL ABU BAKAR, .
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE “My Sorella”
oleh: ARUM, Daniar Lingga, et al.
Terbitan: (2013)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA MEREK KORPORASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI KEMBALI BAHAN BAKU
oleh: Nugroho, Ardianto
Terbitan: (2011)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT MEMBELI KEMBALI PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK.COM
oleh: SYARIPUDIN BAHAR
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN WEBSITE, BAURAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ELEVENIA
oleh: LAILI, NURUS SAHARI
Terbitan: (2017)
×
Loading...