Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
ASHARI, ADI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/2/table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/3/chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/4/chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/5/chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/6/chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/7/chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2471/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: ADI ASHARI, .
Terbitan: (2016)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: JOVANKA, NOVIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: NUGROHO, SETYO
Terbitan: (2019)
PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)
oleh: ROMADHON, MUHAMMAD
Terbitan: (2016)
×
Loading...