Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOM...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI ANTARA KELOMPOK YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN KELOMPOK YANG MENGGUNAKAN MODEL KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS X SMAN 83 JAKARTA UTARA
Tersimpan di:
Main Author:
SUSANTI, NEVI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Pendidikan (Education)
Pendidikan Sekolah Lanjutan (Secondary Education)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2461/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI ANTARA KELOMPOK YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DENGAN KELOMPOK YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONVENSIONAL (STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS X SMA PERGURUAN KSATRIA JAKARTA PUSAT)
oleh: NURJANAH, ANNISA
Terbitan: (2013)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI PADA MATERI APBN ANTARA KELOMPOK SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (BINGO) DENGAN KELOMPOK SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN CERAMAH PADA KELAS XI IPS DI SMAN 3 DEPOK
oleh: MARGARETA, MELATI CARLINA
Terbitan: (2014)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN PARTISIPATIF TEKHNIK KELOMPOK BUZZ DAN KONVENSIONAL DI SMK PGRI 1 JAKARTA
oleh: BARUS, SRI ULINA
Terbitan: (2013)
PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE ACTIVE LEARNING DENGAN YANG MENGGUNAKAN METODE CERAMAH BERVARIASI PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS X DI SMK PGRI 1 JAKARTA
oleh: IRAWATI, ELISA
Terbitan: (2013)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEUANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 40 JAKARTA
oleh: RINANTI, DWI
Terbitan: (2015)
×
Loading...