Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
Tersimpan di:
Main Author:
Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/4/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/1/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/3/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/7/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/8/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/5/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/6/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2358/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX (Survei Pada Pengunjung Mega Bekasi Hypermall)
oleh: KARIMAH, MAYA PUSPITA
Terbitan: (2012)
ANALISIS MEDIA IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER DAN PREFERENSI KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Jurusan Periklanan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo Angkatan 2009)
oleh: GERRY, ABANG
Terbitan: (2013)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MEREK PEPSODENT DI KOTA PALEMBANG
oleh: Fachtul Muzainy, Alief
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MEREK PEPSODENT DI KOTA PALEMBANG
oleh: Fachtul Muzainy, Alief
Terbitan: (2019)
Pengaruh persepsi konsumen tentang iklan di televisi dan merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent di Malang
oleh: Eagleton, Mary
Terbitan: (2003)
×
Loading...