PENGARUH PRICE DAN STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PRODUCT QUALITY SEBAGAI INTERVENING (SURVEY POTENTIAL CONSUMER PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DI BUARAN PLAZA)
Internet
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/1/8215132763_cover.pdfhttp://repository.fe.unj.ac.id/2341/2/8215132763_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/3/8215132763_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/4/8215132763_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/6/8215132763_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/5/8215132763_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/9/8215132763_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/7/8215132763_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/8/8215132763_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2341/
Lokasi
Koleksi | Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |