Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK INDIHOME FIBER (STUDI PADA PLASA TELKOM YOS SUDARSO JAKARTA UTARA)

Tersimpan di:
Main Author: MULIDIADILLAH, MULIDIADILLAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2310/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2310/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN INDIHOME PT. TELKOM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan IndiHome Plasa Telkom Datel Banjarmasin)
    oleh: RAISHA AMELIA
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA TELKOM DEVISI REGIONAL V SURABAYA)
    oleh: ROZAQI, MUHAMMAD MACHFIRU
    Terbitan: (2018)
  • SKRIPSI : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK INDIHOME (STUDI PADA PT. TELKOM ARNET MAKASSAR)
    oleh: MUTHMAINNA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JASA INDIHOME DI PLASA TELKOM KOTA MAKASSAR
    oleh: Octora, Nizar Pras
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome pada PT Telkom Kandatel Ungaran
    oleh: Retno Widyaningrum
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...