Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK INDIHOME FIBER (STUDI PADA PLASA TELKOM YOS SUDARSO JAKARTA UTARA)

Tersimpan di:
Main Author: MULIDIADILLAH, MULIDIADILLAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2310/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2310/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN INDIHOME PT. TELKOM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan IndiHome Plasa Telkom Datel Banjarmasin)
    oleh: RAISHA AMELIA
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA TELKOM DEVISI REGIONAL V SURABAYA)
    oleh: ROZAQI, MUHAMMAD MACHFIRU
    Terbitan: (2018)
  • SKRIPSI : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK INDIHOME (STUDI PADA PT. TELKOM ARNET MAKASSAR)
    oleh: MUTHMAINNA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JASA INDIHOME DI PLASA TELKOM KOTA MAKASSAR
    oleh: Octora, Nizar Pras
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome pada PT Telkom Kandatel Ungaran
    oleh: Retno Widyaningrum
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...