Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)

Tersimpan di:
Main Author: LISDAWATI, EVI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2245/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/7/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2245/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/7/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2245/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ)
    oleh: ANANDA, MARTHA TRISYAH
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CICIL EMAS PT BANK SYARIAH MANDIRI KC. TANJUNG PRIOK
    oleh: Oktaviana, Dinawati
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Survei pada Konsumen Maybelline di Universitas Negeri Jakarta Kampus A)
    oleh: ENGGARSIH, HEMASIWI GITTA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH)
    oleh: KOMARIAH, NADIA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...