Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, H...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DATA INTERNET XL PRABAYAR DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Riswantoro, Fajar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2038/2/8215145272_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/1/8215145272_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/3/8215145272_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/6/8215145272_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/4/8215145272_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/5/8215145272_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/9/8215145272_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/8/8215145272_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/7/8215145272_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2038/2/8215145272_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/1/8215145272_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/3/8215145272_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/6/8215145272_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/4/8215145272_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/5/8215145272_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/9/8215145272_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/8/8215145272_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/7/8215145272_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HAMBATAN BERPINDAH, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA PT COFFEE TOFFEE INDONESIA DI SURABAYA
    oleh: Permata, Astridina Widya Ayu
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP RETENSI PELANGGAN DI RABBANI BANDUNG
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP RETENSI PELANGGAN DI RABBANI BANDUNG
    oleh: Fitria Astriani (02701046)
  • PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) 188 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : Studi Survei Pada Pelanggan Telkomsel Di Taman Alun-Alun Bandung
    oleh: Hidayah, Aida Nur
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN DAN PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG REMBANG
    oleh: Wulandari, Retno
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...