PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DATA INTERNET XL PRABAYAR DI JAKARTA
Internet
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/2/8215145272_cover.pdfhttp://repository.fe.unj.ac.id/2038/1/8215145272_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/3/8215145272_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/6/8215145272_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/4/8215145272_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/5/8215145272_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/9/8215145272_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/8/8215145272_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/7/8215145272_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2038/
Lokasi
Koleksi | Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |