Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ZYREX (Survei: Customer Mentari Celluler)

Tersimpan di:
Main Author: ROTUA, VENTY SARAROSE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1766/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1766/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/2/Table%20of%20Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1766/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
    oleh: LISDAWATI, EVI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta)
    oleh: NOGATI, DEA CARLA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...