Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN GO-...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK (Survei pada konsumen GO-JEK di Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: SUSANDI, SARON POLIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1762/1/8223145321_cover.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/2/8223145321_abstract.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/3/8223145321_table_of_content.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/4/8223145321_chapter1.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/5/8223145321_chapter2.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/6/8223145321_chapter3.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/7/8223145321_chapter4.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/8/8223145321_Bibliography.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1762/1/8223145321_cover.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/2/8223145321_abstract.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/3/8223145321_table_of_content.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/4/8223145321_chapter1.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/5/8223145321_chapter2.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/6/8223145321_chapter3.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/7/8223145321_chapter4.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/8/8223145321_Bibliography.pdf.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1762/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
    oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Survei pada Konsumen Maybelline di Universitas Negeri Jakarta Kampus A)
    oleh: ENGGARSIH, HEMASIWI GITTA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP METROSEKSUAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP MEN’S DI JAKARTA (SURVEI PADA PENGUNJUNG OUTLET THE BODY SHOP GRAND INDONESIA JAKARTA)
    oleh: LESTARI, OKI INDAH
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...