Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (ARIEF MUHAMAD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ERIGO STORE
Tersimpan di:
Main Author:
SANTIKA, PUTRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/1/8223145305_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/2/8223145305_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/3/8223145305_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/4/8223145305_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/5/8223145305_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/6/8223145305_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/7/8223145305_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/8/8223145305_bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: JOVANKA, NOVIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: ASHARI, ADI
Terbitan: (2016)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza)
oleh: MARDIKOBUDI, GESIT
Terbitan: (2016)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PEMUTIH DI KALANGAN MASYARAKAT JABODETABEK
oleh: HIDAYATUNNISA, TRI
Terbitan: (2020)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK CLEAR MEN SHAMPOO DI PT. PALAPA DIGITAL ELEKTRONIK INDONESIA
oleh: NOOR, ADINDA RAHMA DEWI
Terbitan: (2016)
×
Loading...