Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (A...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (ARIEF MUHAMAD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ERIGO STORE

Tersimpan di:
Main Author: SANTIKA, PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1760/1/8223145305_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/2/8223145305_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/3/8223145305_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/4/8223145305_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/5/8223145305_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/6/8223145305_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/7/8223145305_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/8/8223145305_bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1760/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza)
    oleh: MARDIKOBUDI, GESIT
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PEMUTIH DI KALANGAN MASYARAKAT JABODETABEK
    oleh: HIDAYATUNNISA, TRI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK CLEAR MEN SHAMPOO DI PT. PALAPA DIGITAL ELEKTRONIK INDONESIA
    oleh: NOOR, ADINDA RAHMA DEWI
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...