Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: ASTRI YANI, FITRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1574/1/8223145297_Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/2/8223145297_Abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/3/8223145297_Table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/4/8223145297_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/5/8223145297_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/6/8223145297_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/7/8223145297_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/8/8223145297_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1574/1/8223145297_Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/2/8223145297_Abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/3/8223145297_Table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/4/8223145297_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/5/8223145297_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/6/8223145297_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/7/8223145297_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/8/8223145297_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1574/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: UTAMI, ALFATH RIANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: PRASTYONO, ARDY
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Pamungkas, Agus Widodo
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...