Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DESAIN WEBSITE, KUALI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DESAIN WEBSITE, KUALITAS JASA ONLINE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIKET PESAWAT TRAVELOKA.COM
Tersimpan di:
Main Author:
Kuncoro, Adi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1517/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH DESAIN WEBSITE, KUALITAS JASA ONLINE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIKET PESAWAT TRAVELOKA.COM : Studi Kasus Pelanggan Tiket Pesawat Traveloka.com Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta
oleh: Adi Kuncoro, .
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE PADA TRAVELOKA.COM
oleh: Safitri, Noviyani, et al.
Terbitan: (2018)
5. Pengaruh Harga, Promotion Dan Customer Trust Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online Pada Situs Traveloka.com
oleh: Nur Wakhidah, Esti
Terbitan: (2019)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN ITENSITAS PEMBELIAN PADA TRAVELOKA.COM
oleh: Pembimbing: NUNGKY PUSPITA, SE, MM ; YUSTISIA P. MBULU, SST.Par, M.Si., et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
oleh: DELSI TUTTIA RAHMI
×
Loading...