Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAAN KERJA PADA PEGAWAI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 1 JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
ARLITA, DITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Transportasi Kereta Api (Railroad Transportation)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1356/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh rebranding terhadap citra merek : studi pada PT Kereta Api Indonesia persero = The impact of rebranding towards brand image : study on PT Kereta Api Indonesia persero / Dimas Pratomo
oleh: Dimas Pratomo, author
Terbitan: (2014)
PERSEPSI PENGGUNA JASA TERHADAP PELAYANAN KERETA PENUMPANG PT KERETA API INDONESIA(PERSERO) (Studi Pada Pengguna Jasa Kereta Api Tawang Alun Daerah Operasi 9 Jember)
oleh: Khoharrudin, Muhammad
Terbitan: (2014)
IMPLEMENTASI SISTEM E-TICKETING PADA STASIUN WONOKROMO PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL VIII SURABAYA
oleh: ADAM SOUFYAN, 151610813010
Terbitan: (2019)
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PT KERETA API INDONESIA (Persero) DAERAH OPERASI 1 JAKARTA
oleh: ARLITA, DITA
Terbitan: (2016)
PENGELOLAAN ISU DAN KRISIS PT. KERETA API (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG DALAM MENJALANKAN PERAN PUBLIC RELATIONS (STUDI MENGENAI ISU KELANGKAAN TIKET KERETA PADA HARI LIBUR NASIONAL DAN KRISIS KONFLIK PEMBANGUNAN REL BARU DARI PELABUHAN TANJUNG MAS MENUJU KE STASIUN TAWANG DI TAHUN 2016)
oleh: Permatasari, Meinin Putri
Terbitan: (2017)
×
Loading...