Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
Zulfiyan, Ahmad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1114/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: OKTAVIANINGRUM, ASTRI
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ASTRI OKTAVIANINGRUM, .
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: KUSUMASTUTI, NOVALINA
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN DIFERENSIASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: LESTARI, YUNIAR DWI
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Apriliyanti, Nurul
Terbitan: (2016)
×
Loading...