Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER XL PRABAYAR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Pratiwi, Riza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1045/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/1045/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1045/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta
    oleh: RIZA PRATIWI, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Sijabat, Elpha Yuli
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: PRASTYONO, ARDY
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Isnaeni, Rizki
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkomcel Dili Timor Leste: studi pada produk kartu seluler prabayar Telkomcel, Dili
    oleh: Alves, Olinda Da Cruz
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...