Daftar Isi:
  • Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variasi produk (X1) dan kemasan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) susu cair Frisian Flag. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu konsumen susu cair Frisian Flag di Giant Hypermall Mega Bekasi dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masingmasing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variasi produk (X1) dan kemasan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) susu cair Frisian Flag. Besarnya pengaruh adalah 0,353 dimana sebesar 35,3 % minat pembelian konsumen susu cair Frisian Flag dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variasi produk dan kemasan dan sisanya sebesar 64,7 % dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.