Pengaruh Kompetensi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Agent Call Center PT Innovate Mas Indonesia)
Main Author: | Yusuf Maulana, Mahribi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unsada.ac.id/907/2/COVER.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/1/BAB%20I.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/3/BAB%20II.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/5/BAB%20III.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/7/BAB%20IV.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/4/BAB%20V.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unsada.ac.id/907/ http://repository.unsada.ac.id/cgl/oai2 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi dan kepuasan kerja berpengaruh secara parsial atau simultan terhadap kinerja karyawan untuk mengetahui salah satu diantara variabel yang berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 120 orang karyawan, Teknik samping yang digunakan adalah sampling jenuh, Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda, Untuk pengujian hipotesis meliputi uji t dan uji F, Dari hasil analisis dapat diketahi pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan sebesar 73,1% dan pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan sebesar 45,7% serta pengaruh kompetensi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan secara simultan memiliki pengaruh sebesar 74,7%. Hubungan antara kompetensi, kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun secara simultan memiliki hubungan yang kuat terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian ini mengharapkan perusahan dapat lebih memperhatikan kompetensi dan kepuasan kerja karyawan secara bersamaan agar pencapaian kinerja karyawan tinggi.