Daftar Isi:
  • Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga produk (X1) dan lokasi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara membagikan kuisioner sebanyak 100 eksemplar kepada 100 responden yaitu konsumen yang membeli di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga produk (X) dan lokasi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun. Besarnya pengaruh adalah Harga produk dan lokasi penjualan memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat beli konsumen di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun yaitu sebesar 82,4% variabel terikat dan sisanya 17,6% dijelaskan oleh variabel lain. Harga produk dan lokasi penjualan memiliki pengaruh positif terhadap minat beli yang artinya minat beli akan meningkat apabila harga produk dan lokasi penjualan berjalan dengan baik