PENGARUH KATALOG PRODUK ORIFLAME DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ORIFLAME (Studi kasus pada Masyarakat di Bekasi Selatan)
Daftar Isi:
- Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh katalog produk (X1) dan word of mouth (X2) terhadap minat pembelian oriflame Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat kota bekasi selatan dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan katalog produk dan word of mouth terhadap minat pembelian oriflame. Besarnya pengaruh adalah 0,496 dimana sebesar 49,6 % minat pembelian oriflame dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh katalog produk oriflame dan word of mouth dan sisanya sebesar 50,4 % dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti