ANALISIS TOKOH SAKAKI MAKIO DALAM DRAMA MY BOSS MY HERO MELALUI PENDEKATAN PSIKOLOGI SOSIAL DENGAN KONSEP PENYESUAIAN AUTOPLASTIS DAN ALOPLASTIS
Main Author: | OKTIYA NUR, HASANAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unsada.ac.id/339/1/COVER.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/3/Bab%201.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/4/Bab%20II.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/5/Bab%20III.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/6/Bab%20IV.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unsada.ac.id/339/ http://repo.unsada.ac.id/cgi/oai2 |
Daftar Isi:
- Dalam skripsi ini penulis menganalisis drama My Boss My Hero yang ditulis oleh Mika Omori. Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda berusia 27 tahun bernama Sakaki Makio yang drop out dari sekolahnya. Ia yang bodoh dalam bidang akademik diperintahkan oleh sang ayah untuk bersekolah kembali dan mendapatkan diploma. Berkat bantuan dari teman SMA sang ayah yang bernama Minami Takayuki sebagai kepala sekolah, Makio dapat bersekolah kembali di Agnes Academy. Pada awalnya Makio menolak untuk bersekolah kembali, tetapi karena sang ayah mengancam dengan posisi ketua kelompok Kantou Sharp Fang akan diberikan kepada sang adik bernama Mikio akhirnya ia menyetujui untuk kembali bersekolah. Setelah menyetujui untuk bersekolah kembali ia harus menyamar sebagai pemuda berusia 17 tahun dan menutupi identitas aslinya yang sebagai anak dari ketua yakuza di sekolah. Bagaimanakah Makio menghadapi semua permasalahan dan apakah ia dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan sekolahnya ? Dalam menganalisis skripsi ini penulis menggunakan pendekatan intrinsik dan pendekatan ekstrinsik. Pendekatan intrinsik terdiri dari Tokoh, Latar dan Alur dan pendekatan ekstrinsik menggunakan konsep penyesuaian Autoplastis dan Aloplastis. 概要 名前 :オクティア ヌルハサナー 学生番号 :2012110151 学部 :日本文学 題名 :マイボス .マイヒーロードラマの中で榊真喜男俳優分析する。Autoplastis と Aloplastis調整の概念で社会心理学的アプローチを通じる。 本論文では、マイボス .マイヒーロードラマは大森美香によって書かれたドラマを分析する。このドラマは、学校を卒業しませんでした榊真喜男という名前の27歳の少年。彼は学術分野で愚かだった学校に戻って行かさせる。プリンスパルとして南輝幸という名前の学校の友人のおかげで、真喜男はアグネスアカーデミで、学校の戻ることが出来る。 最初は真喜男が学校に戻って断ります、彼の父はKantou Sharp Fang のグルプの会長の地位を帯びやかさので、弟に実喜男の名前与えられる。彼は最終的に学校に戻って行く事に合意した。学校に戻す事に同意した後、彼は17歳の小児を装っていた、とヤクザのように本当の身元を隠します。真喜男は全ての問題に地区面しますか、そして真喜男君は学校の環境に自分自身を調整しているか。 本論文で著者は、内因性および外因性のアプローチの手法を用いて解析する。内因性アプローチは、主人公や背景およびフローで構成される。外因性のアプローチはAutoplastisとAloplastisの調整概念を使用している。