PENGARUH MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE(CLIS) DISERTAI LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA KABUPATEN JEMBER

Main Authors: Laili, Yanuari Nur, Mahardika, I Ketut, Ghani, Agus Abdul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Universitas Jember , 2015
Online Access: http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2163
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2163/1764

Internet

http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2163
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPF/article/view/2163/1764

Lokasi

Koleksi JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.