Upaya meningkatkan hasil belajar matematika melalui pembelajaran kooperative tipe think pair share (TPS) siswa kelas VIII semester genap MTs Darul A'mal Metro tp. 2014/2015

Main Author: Catur anggraini, Novita
Format: Book
Terbitan: Univ. Muhammadiyah Metro , 2015
Subjects:
Online Access: https://lib.ummetro.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=7998
Daftar Isi:
  • Kata Kunci: Kreativitas Belajar, Hasil Belajar, Think Pair Share (TPS). Masalah yang timbul karena rendalmya kreativitas belajar yaitu kurang mampu memberi gagasan dan solusi terhadap suatu masalah, kurang aktif berdiskusi, kurang dapat menyelesaikan masalah, serta sungkan menanggapi pertanyaan yang diajukan. Rendahnya kreativitas belajar tersebut mengakibatkan rendah pula hasil belajar yang diperoleh siswa. Dengan meningkatkan kreativitas belajar siswa diharapkan siswa mampu menaikan hasil belajar yang di perolehnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu meningkatkan kreativitas belajar matematika dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII MTs Darul A