pengaruh penggunaan model pembelajaran cooperative tipe STAD (Student Team Achievement Devision) terhadap hasil belajar Ekonomi pada siswa kelas X semester Genap SMA TMI Roudlotul Qur'an Metro TP. 2014/2015
Main Author: | Abdillah Maizayanti, Husna |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Univ.Muhammadiyah Metro
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ummetro.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=8149 |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions) merupakan suatu model pembelajaran dimana siswa belajar dan bekerja secara berkelompok yang anggotanya 4-5 orang dengan struktur kelompok heterogen. Adapun langkah-langkah pada pembelajaran STAD sebagai yaitu: tahap persiapan, penyajian materi,kegiatan kelompok, tes individu (kuis), penghitungan skor perkembangan individu, penghargaan kelompok. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah