pengaruh penggunaan model pembelajaran cooperative tipe STAD (Student Team Achievement Devision) terhadap hasil belajar Ekonomi pada siswa kelas X semester Genap SMA TMI Roudlotul Qur'an Metro TP. 2014/2015

Main Author: Abdillah Maizayanti, Husna
Format: Book
Terbitan: Univ.Muhammadiyah Metro , 2015
Subjects:
Online Access: http://lib.ummetro.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=8149
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions) merupakan suatu model pembelajaran dimana siswa belajar dan bekerja secara berkelompok yang anggotanya 4-5 orang dengan struktur kelompok heterogen. Adapun langkah-langkah pada pembelajaran STAD sebagai yaitu: tahap persiapan, penyajian materi,kegiatan kelompok, tes individu (kuis), penghitungan skor perkembangan individu, penghargaan kelompok. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah