PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI Mc DONALD’S KEDATON BANDAR LAMPUNG
Main Authors: | Saputra, Marhen; Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Wibasuri, Anggalia; Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Bandar Lampung (UBL)
, 2023
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.ubl.ac.id/index.php/jmb/article/view/3125 https://jurnal.ubl.ac.id/index.php/jmb/article/view/3125/2483 |
Daftar Isi:
- McDonalds merupakan perusahaan global yang memiliki banyak pesaing baru untuk bisnis sejenisnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen pada produk McDonald’s. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan pada McDonald’s Kedaton, Bandar Lampung.