PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI Mc DONALD’S KEDATON BANDAR LAMPUNG

Main Authors: Saputra, Marhen; Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Wibasuri, Anggalia; Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bandar Lampung (UBL) , 2023
Subjects:
Online Access: https://jurnal.ubl.ac.id/index.php/jmb/article/view/3125
https://jurnal.ubl.ac.id/index.php/jmb/article/view/3125/2483
Daftar Isi:
  • McDonalds merupakan perusahaan global yang memiliki banyak pesaing baru untuk bisnis sejenisnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen pada produk McDonald’s. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan pada McDonald’s Kedaton, Bandar Lampung.