Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Uber Taksi di DKI Jakarta
Main Author: | Sujono, Hendro |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ut.ac.id/7507/1/43049.pdf http://repository.ut.ac.id/7507/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen, pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang digunakan merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 113 responden yang merupakan konsumen Uber di DKI Jakarta. Analis data yang digunakan adalah analisa deskriptif dengan skala rasio dan analisis jalur (Structual Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, variabel citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas jasa berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, variabel citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan variabel kepuasan konsumen tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.