Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan Dan Ragam Jasa Dengan Trust Sebagai Variabel Moderating

Main Author: Aditiansyah, Ismawan
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
TQM
Online Access: http://repository.ut.ac.id/6444/1/6-ismawan.pdf
http://repository.ut.ac.id/6444/
Daftar Isi:
  • Perkembangan pada bidang transportasi darat di Indonesia saat ini sangat pesat, hal itu menyebabkan jumlah kendaraan bertambah, yang pada akhirnya menyebabkan kemacetan (terutama di kota – kota besar). Masyarakat yang dihadapkan pada situasi dan kondisi tersebut dibuat bingung anatara memakai transportasi umum dengan kondisi fasilitas yang seadanya atau menggunakan kendaraan pribadi yang nantinya akan menambah jumlah kendaraan di jalan. Dalam situasi seperti ini muncul layanan jasa transportasi ojek yang berbasis aplikasi online yang memberikan angin segar pada masyarakat. Kemunculan jasa transportasi ojek online ini sangat disambut baik oleh masyarakat yang membutuhkan layanan transportasi cepat, mudah, aman dan nyaman. Untuk terus bisa menjadi andalan dan dipilihan konsumen,ojek online harus bisa berinovasi dan meningkatkan loyalitas konsumen. Tujuan paper ini adalah mengembangkan model konseptual untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui peningkatan kualitas pelayanan dan ragam pilihan jasa dengan trust sebagai variabel moderating.