Strategi Belajar Mengajar Para Tutor Program Penyetaraan DII Guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta

Main Author: SUKARSIH, YETI
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Terbuka , 1993
Subjects:
Online Access: http://repository.ut.ac.id/3554/1/80267.pdf
http://repository.ut.ac.id/3554/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan mengungkap strategi belajar mengajar para tutor program penyetaraan D-II guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah para tutor program penyetaraan D-II guru Sekolah Dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sebagai sampel sejumlah 35 orang yang diambil secara tidak acak (non random sampling). Untuk mengumpulkan data digunakan instrumen berupa angket. Data yang terkumpul dianalisls dengan statistika univariat secara prosentase.