Penggunaan Metode Diskusi Pengajaran Bidang Studi Ips Oleh Guru SDn Peserta Program Penyetaraan Diploma Dua Guru Sekolah Dasar (Ppd-2GSD) Kotamadya Pare-Pare
Main Author: | Nonci, Kinde |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Terbuka
, 1996
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ut.ac.id/3500/1/80690.pdf http://repository.ut.ac.id/3500/ |
Daftar Isi:
- Penelitian hendak meilhat sejauhmana penggunan metode diskusi pengajaran bidang studi IPS oleh guru SD Negeri yang ada di Kota madya Pare-pare. populasi dalam peneliian ini yaitu populasi guru sekolah daar yang emngikuti program penyetaraan diploma 2 dan tidak mengikuti program pnyetaraan diploma 2. jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 90 orang guru. dan yang belum mengikuti program penyetaraan 90, jadi total 180 guru.