Penggunaan Metode Diskusi Pengajaran Bidang Studi Ips Oleh Guru SDn Peserta Program Penyetaraan Diploma Dua Guru Sekolah Dasar (Ppd-2GSD) Kotamadya Pare-Pare

Main Author: Nonci, Kinde
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Terbuka , 1996
Subjects:
Online Access: http://repository.ut.ac.id/3500/1/80690.pdf
http://repository.ut.ac.id/3500/
Daftar Isi:
  • Penelitian hendak meilhat sejauhmana penggunan metode diskusi pengajaran bidang studi IPS oleh guru SD Negeri yang ada di Kota madya Pare-pare. populasi dalam peneliian ini yaitu populasi guru sekolah daar yang emngikuti program penyetaraan diploma 2 dan tidak mengikuti program pnyetaraan diploma 2. jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 90 orang guru. dan yang belum mengikuti program penyetaraan 90, jadi total 180 guru.