Keaktifan Tutorial Pendidikan Matematika 3 Pada Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar Universitas Terbuka (Studi Kasus di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan)
Main Authors: | Teguh, Teguh, Narzet, Yuliani |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Terbuka
, 1994
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ut.ac.id/3429/1/80493.pdf http://repository.ut.ac.id/3429/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya nilai ujian akhir semester (UAS) mahasiswa program penyetaraan d-ii guru sekolah dasar. Universitas Terbuka yang pada umumnya memperoleh nilai D. Kalau dihubungkan dengan kegiatan tutorial berapa persenkah tingkat penguasaan materi tutorial pendidikan matematika 3 yang dapat diserap oleh mahasiswa setelah kegiatan tutorial berakhir. apakah ada perbedaan antara kegiatan tutorial dengan kelompok program (proyek dan swadana) serta adakah interaksi antara kegiatan tutorial dengan kelompok program. diharapkan penelitian ini dapat menjawab permasalahan tersebut.