Pengaruh Program Penyetaraan D-II PGSD Terhadap Kemampuan Mengelola Proses Belajar Mengajar di SD
Main Author: | Jamil, |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Terbuka
, 1998
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ut.ac.id/3266/1/80842.pdf http://repository.ut.ac.id/3266/ |
Daftar Isi:
- penelitian ini melihat pengaruh program Penyerataan D-II PGSD terhadap kemampuan mengelola Proses belajar mengajar di Sekolah Dasar. Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu, Variabel penguasaan tentang hakekat penguasaan PGSD yang ditunjukkan oleh Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sebagai variabel bebas, sedangkan variabel terikat kemampuan mengelola proses belajar mengajar di SD dinyatakan dalam tiga belas komponen keterampialn.