Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Efektivitas Pembelajaran Matem...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis E-learning Ditinjau dari Kemampuan Spasial Geometri dan Penalaran Matematis Siswa SMA

Tersimpan di:
Main Author: Sutadnyana, Dewa Made
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
516 Geometry/Ilmu Ukur
Geometri
519 Applied mathematics
Matematika Terapan
Online Access: http://repository.ut.ac.id/1325/1/41307.pdf
http://repository.ut.ac.id/1325/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pembelajaran Berbasis Masalah Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Persepsi Siswa Terhadap Disposisi Matematis
    oleh: Mulatsih, Sri
    Terbitan: (2013)
  • Eksperimen Pembelajaran Matematika melalui Strategi Problem Based Learning dan Inquiry Based Learning Berbasis Contextual Problem terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII
    oleh: Nurlaili, Miftah Zuhri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis kesulitan belajar matematika pada materi turunan fungsi trigonometri ditinjau dari kemampuan representasi simbolik siswa kelas XII MAS Simbangkulon
    oleh: Humam, Muhammad Faiqul
    Terbitan: (2022)
  • Geometry
    oleh: Edwin E. Moise
    Terbitan: (1971)
  • Efektivitas Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Berpikir Kreatif (Studi Kasus Geometri Ruang)
    oleh: Ichwayudi, Ichwayudi
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...