Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Kepala Sekolah dalam Supervisi Akademik terhadap Kompetensi Profesional dan Kinerja Guru PAI di SMA dan SMK se Kota Palangka Raya

Main Author: Dakir, Dakir
Format: Book PeerReviewed
Bahasa: eng
Terbitan: K-Media , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/1017/1/Dakir4.pdf
http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/1017/
Daftar Isi:
  • Buku sederhana dengan judul Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Supervisi Akademik terhadap Kompetensi Profesional dan Kinerja Guru ini, merupakan hasil penelitian pada 31 sekolah SMA dan SMK se kota Palangka Raya. Rumusan masalah dari buku ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional telling dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kompetensi profesional guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya. (2) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional selling dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kompetensi profesional guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya. (3) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional participating dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kompetensi profesional guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya (4) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional delegating dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kinerja guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya.