Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • strategi pembelajaran al-quran...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

strategi pembelajaran al-quran dalam meningkatkan kualitas bacaan al-quran santri di pesantren mamba'ul ulum bugul kidul pasuruan

Tersimpan di:
Main Author: Syafi'ah
Format: Media Cetak
Terbitan: PASCASARJANA UNISMA , 2013
Subjects:
AGAMA ISLAM
Online Access: http://library.unisma.ac.id/slims_unisma/index.php?p=show_detail&id=8542
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xiv, 79 hlm. : ilus. ; 30 cm

Lihat Juga

  • strategi pembelajaran al-quran dalam meningkatkan kualitas bacaan al-quran santri di pesantren mamba'ul ulum bugul kidul pasuruan
    oleh: LAILI SA'IDAH, ALFI
    Terbitan: (2013)
  • Strategi pengurus pesantren dalam meningkatkan kemandirian santri baru di Pondok pesantren Mamba'ul Hikmah Selogiri Wonogiri
    oleh: Muslich Alimudin
    Terbitan: (2015)
  • Upaya guru meningkatkan kualitas seni kaligrafi siswa disekolah kaligrafi al-qur'an ( Sakal ) pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Denanyar Jombang
    oleh: Erlina Kurniasari
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Pembentukan Karakter Santri Pada Anak Usia Dini di Pondok Pesantren Mamba'ul Hisan Badal Pandean Ngadiluwih Kediri
    oleh: A. Syifaul Umam
    Terbitan: (2017)
  • PERAN ASATIDZ DALAM PENGGUNAAN METODE BAHTSUL MASAIL UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN INTELEKTUAL SANTRI PADA KAJIAN FIQIH DI PONDOK PESANTREN MAMBA’UL HIKAM UDANAWU BLITAR
    oleh: DWI WAHYUNINGSIH, 1721143121
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...