Strategi Inquiring Minds Want to Know untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Min Lhoknga Aceh Besar
Main Author: | Rika Puspa Sari, 201325064 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/720/1/skripsi.pdf https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/720/ http://library.ar-raniry.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) aktivitas guru dalam mengelolah pembelajaran pada siklus I memperoleh nilai 81,53% dalam kategori baik dan siklus II meningkat dengan nilai 86%. (2) aktivitas siswa pada siklus I memperoleh nilai 67,27% dalam kategori cukup dan pada siklus II mengalami peningkatan menjadi 92% berada dalam kategori baik sekali. (3) hasil tes siswa pada siklus I sebesar 66,67% meningkat pada siklus II menjadi 91,67% siswa telah tuntas secara klasikal dengan KKM klasikal 80%.