Strategi Inquiring Minds Want to Know untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Min Lhoknga Aceh Besar

Main Author: Rika Puspa Sari, 201325064
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/720/1/skripsi.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/720/
http://library.ar-raniry.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) aktivitas guru dalam mengelolah pembelajaran pada siklus I memperoleh nilai 81,53% dalam kategori baik dan siklus II meningkat dengan nilai 86%. (2) aktivitas siswa pada siklus I memperoleh nilai 67,27% dalam kategori cukup dan pada siklus II mengalami peningkatan menjadi 92% berada dalam kategori baik sekali. (3) hasil tes siswa pada siklus I sebesar 66,67% meningkat pada siklus II menjadi 91,67% siswa telah tuntas secara klasikal dengan KKM klasikal 80%.