Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Kemampuan Literasi Sains terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Laju Reaksi di Man Abdya

Main Author: Mazwan, 140208004
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5634/2/Mazwan.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5634/1/Form%20B%20dan%20Form%20D.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5634/
http://library.ar-raniry.ac.id

Internet

https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5634/2/Mazwan.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5634/1/Form%20B%20dan%20Form%20D.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/5634/
http://library.ar-raniry.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Ar-raniry
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Institusi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.