Strategi Pemasaran dan Implementasi Akad Wakalah Bil Ujrah dalam Produk Brilliance Hasanah Sejahtera pada PT. Sun Life Financial Syariah KPM Navara Al Uzma Cabang Banda
Main Author: | Nurriza, 150601110 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4769/1/Nurriza.pdf https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4769/2/Form%20B%20dan%20Form%20D.pdf https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4769/ http://library.ar-raniry.ac.id |
Daftar Isi:
- Penulis melakukan kerja praktik pada PT. Sun Life Financial Syariah KPM Navara Al Uzma Cabang Banda Aceh yang beralamat T. Mohd Hasan, Lampeuneurut, Banda Aceh. Selama penulis melakukan kerja praktik penulis ditempatkan pada bagian marketing dan bagian umum, disana juga penulis melihat dari segala sudut pandang sikap karyawan sangat baik dan ramah terutama dalam memasarkan produk. Adapun tujuan dari penulisan Laporan Kerja Praktik ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran dengan menggunakan implementasi akad wakalah bil ujrah pada produk Brilliance Hasanah Sejahtera yang di jalankan oleh PT. Sun Life Financial Syariah KPM Navara Al Uzma Cabang Banda Aceh. Berdasarkan hasil kerja praktik di lapangan dapat di simpukan bahwa strategi pemasaran produk Brilliance Hasanah Sejahtera pada PT. Sun Life Financial Syariah KPM Navara Al Uzma Cabang Banda Aceh melalui strategi bauran pemasaran atau marketing mix yang mana strategi ini berupa: produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process), dan bukti fisik (physical Evidence) menggunakan akad wakalah bil ujrah. Namun pada PT. Sun Life Financial Syariah KPM Navara Al Uzma Cabang Banda Aceh perlu bersosialisasi kepada masyarakat tentang produk-produk, agar masyarakat luas lebih mengenal produk Brilliance Hasanah Sejahtera yang ditawarkan tersebut, serta mengembangkan produk yang lebih kreatif dan inovatif.