Strategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tamita pada Baitul Qiradh Darul Mizan

Main Author: Linda Delfa Winata, 140601099
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4243/1/Linda%20Delfa%20Winata.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4243/2/Form%20B%20dan%20Form%20D.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4243/
http://library.ar-raniry.ac.id
Daftar Isi:
  • Penulis melakukan Kerja Praktik pada Baitul Qiradh Darul Mizan Banda Aceh. Selama 30 hari penulis melakukan Kerja Praktik, penulis diposisikan pada bagian marketing, costumer service dan teller. Bagian marketing penulis melakukan kegiatan seperti melakukan promosi dan penjemputan setoran tabungan dari nasabah. Adapun tujuan dari penulisan Laporan Kerja Praktik ini adalah untuk mengetahui keunggulan produk tamita dan strategi pemasaran produk dalam meningkatkan jumlah nasabah tamita pada Baitul Qiradh Darul Mizan. Dalam pengaplikasiannya, ada tiga strategi yang dapat digunakan yaitu strategi pemilihan media, media sosial dan strategi penjualan. Baitul Qiradh Darul Mizan menargetkan seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi nasabah dalam produk penghimpun dana, penyaluran dana maupun dalam pelayanan jasa yang diberikan.