Tanggapan Pengguna terhadap Kualitas Pelayanan Referensi di Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh

Main Author: Malisa Maulida, 531 202 948
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/1515/1/Malisa.pdf
https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/1515/
http://library.ar-raniry.ac.id
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul “Tanggapan Pengguna Terhadap Kualitas Pelayanan Referensi di Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh”. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan pengguna terhadap kualitas pelayanan referensi di Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh, dengan tujuan untuk mengetahui tanggapan pengguna terhadap kualitas pelayanan referensi di Badan Arsip dan perpustakaan Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data meliputi penyebaran kuesioner (angket), dan observasi. Penelitian ini dilakukan selama 1 Minggu terhitung dari 4 januari 2017 sampai dengan 10 Januari 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah populasi infinit, dan untuk menentukan ukuran sampel dengan menggunakan teknik incidental sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 33 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya 27,27% pengguna beranggapan, kualitas pelayanan referensi di Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh baik, sedangkan sisanya 72,72% beranggapan kurang baik.