Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi pembelajaran berb...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi pembelajaran berbasis komputer 3D dalam e-learning untuk meningkatkan motivasi belajar

Tersimpan di:
Main Author: DJADI, Denyson L. I. Ang
Format: Bachelors
Terbitan: Program Studi Teknik Elektro , 2009
Subjects:
Computer Science
Online Access: https://webpac.lib.itb.ac.id/search/detail/93622
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 1 file pdf

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER GAME 3D DALAM E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
    oleh: DENYSON L.I. ANG DJADI (NIM 23207151)
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan sistem perkuliahan genetika berbasis TIK (ICT) untuk meningkatkan kebermaknaan belajar dan keterampilan berpikir kritis mahasiswa / oleh Riandi
    oleh: Riandi
    Terbitan: (2009)
  • Learning how to learn = mempelajari cara belajar, L.Ron Hubbard
    oleh: Hubbard, L.Ron
  • Perancangan dan implementasi interaksi media pembelajaran hidrokarbon berbasis teknologi augmented reality
    oleh: SILITONGA, Hotman
    Terbitan: (2009)
  • Penggunaan interactive 3D e-learning untuk meningkatkan pencapaian pembelajaran dan motivasi belajar siswa : studi kasus pemahaman konsep usaha dan energi pada mater pembelajaran IPA Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama
    oleh: SANJAYA, Dedy
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...