Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Perbandingan Hasil Belajar Mat...
  • Lokasi
Cover Image

Perbandingan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Strategi Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) Pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel Siswa Kelas VII MTsN Banjar Selatan

Tersimpan di:
Main Author: Misni, Cut
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/2/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/1/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/8/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/7/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/3/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/9/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/4/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/5/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/10/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/2/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/1/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/8/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/7/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/3/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/9/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/4/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/5/BAB%20V.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/10/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/7487/

Lokasi

Koleksi Institutional Digital Repository Perpustakaan UIN Antasari
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Institusi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII DI MTs PP AR-RAHMAN PALEMBANG.--
    oleh: AHMAD DAE'I
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching (Terbalik) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel (PLSV) Kelas VII Di MTsN Aryojeding Rejotangan Tulungagung
    oleh: SEPTI DWI KHUSMI WARDATI, 2814133176
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan Hasil belajar sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) dengan menggunakan model contextual teaching and learning (CTL) dengan pendekatan realistik siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan
    oleh: Nasution, Sri Kusuma Wardah
    Terbitan: (2014)
  • Perbandingan Hasil Belajar Matematika antara yang Menggunakan Model Realistic Mathematic Education (RME) dan Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII MTsN Banjar Selatan 1 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2014/2015
    oleh: Armaisah, Armaisah
    Terbitan: (2015)
  • Kemampuan Menulis Teks Deskripsi Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Siswa Kelas VII MTsN 4 Pesisir Selatan
    oleh: Sari, Sari
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...