Daftar Isi:
  • Muh.Aulia Rahman. 2016.KinerjaPegawai Marketing Yang TidakBerlatarBelakangPendidikanPerbankanSyariahDalamMeningkatkanPangsaPasar di Bank Kalimantan Selatan(Kal-Sel)Syariah Kantor Cabang Banjarmasin.Skripsi, JurusanPerbankanSyariah, FakultasSyariahdanEkonomi Islam. Pembimbing: (I) Dr. H. Sukarni, M. Ag. (II) ErissaNilasari, SP, MP Kata Kunci :Kinerja, LatarBelakangPendidikan, PangsaPasar. Sebagaipegawai bank yang tidakberlatarbelakangpendidikanperbankansyariah, kinerjamerekatetapberperanpentinguntukmeningkatkanmarket sharedayajualperusahaandanmampumembangunperekonomiankhususnya di Banjarmasin. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanakinerjapegawai bank yang tidakberlatarbelakangpendidikanperbankansyariahdalammeningkatkanpangsapasardanfaktor-faktorapasaja yang berpengaruhterhadapkinerjaseorangpegawai yang tidakberlatarbelakangpendidikanperbankansyariah. Penelitianinimerupakanpenelitianlapangan (field reasech) yang bersifatdeskriptifkualitatif.Sumber data berasaldariinformanenam orang dibagianmarketing, setelahituakandilakukan proses editing, kategorisasi, daninterpretasi. Kemudianuntukmendapatkankesimpulanakhir, data tersebutdianalisissecarakualitatifberdasarkanteori yang berkaitandenganobjekpenelitian yang bertempatdijalan S. Parman, Kantor Cabang Bank Kal-SelSyariah Banjarmasin. Dari hasilpenelitiandiperolehkesimpulanbahwapegawai bank yang tidakberlatarbelakangpendidikanperbankansyariah di Bank Kalimantan Selatan (Kal-Sel) Syariah Kantor Cabang Banjarmasin menghasilkankinerja yang baik.Faktor-faktor yang mempengaruhikinerjapegawaiadalahperekonomian di Indonesia yang sekarangmelemah, motivasi, pengalamankerja, danpenampilan