Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Kinerja Pengawas Madrasah dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kinerja Pengawas Madrasah dan Pengawas Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Se-Kota Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Rusdiana, Husaini
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan PGMI FTK IAIN Antasari banjarmasin , 2013
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/6768/1/Kinerja%20Pengawas%20Madrasah%20dts.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/6768/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Kinerja pengawasan madrasah dan pengawas pendidikan agama islam pada sekolah Banjarmasin
    oleh: RUSDIANA, Husaini, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pelaksanaan Ketuntasan Pembelajaran pada Rumpun Mata Pelajaran PAI Siswa Kelas IX MTsN Se Kota Banjarmasin
    oleh: Rusdiana, Husaini
    Terbitan: (2011)
  • Penilaian Hasil Belajar Ranah Afektif Rumpun Mata Pelajaran PAI pada MTsN Se Kota Banjarmasin
    oleh: Rusdiana, Husaini
    Terbitan: (2012)
  • HUBUNGAN KECERDASAN EMOSI DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU UKHUWAH BANJARMASIN
    oleh: Rusdiana, Husaini
    Terbitan: (2016)
  • MANAJEMEN PENGAWASAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KAB. BANDUNG : Studi Deskriptif pada Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) di Kementerian Agama Kab. Bandung
    oleh: Rosmelawati, Wina
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...