Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Meningkatkan Hasil Pembe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Meningkatkan Hasil Pembelajaran Shalat Berjamaah Melalui Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV SDN Telawang I Kecamatan Banjarmasin Barat

Tersimpan di:
Main Author: Eliyana, Ida
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://idr.uin-antasari.ac.id/1650/1/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/1650/2/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/1650/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Meningkatkan Keterampilan Salat Melalui Metode Demonstrasi Siswa Kelas III SDN Telawang 3Banjarmasin
    oleh: Hasanah, Hj. Siti
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Meningkatkan Keterampilan Salat Melalui Metode Demonstrasi Siswa Kelas III SDN Telawang 3 Banjarmasin
    oleh: Hasanah, Hj. Siti
    Terbitan: (2013)
  • Meningkatkan Kemampuan Praktik Shalat Melalui Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas II SDN Pemurus Dalam 6 Banjarmasin
    oleh: Hj. Norsidah, Hj. Norsidah
    Terbitan: (2009)
  • Meningkatkan Keterampilan Siswa Terhadap Tata Cara Shalat Melalui Metode Demonstrasi pada Siswa SDN Pelambuan I Kec. Banjarmasin Barat
    oleh: Hj. Fatmawati, H. Fatmawati
    Terbitan: (2009)
  • Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Menserasikan Gerakan Dengan Bacaan Shalat Lima Waktu Melalui metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas III SDN Pelambuan I Banjarmasin
    oleh: Nurdin, Nurdin
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...