Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Mahasiswa Bekerja Par...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Mahasiswa Bekerja Paruh Waktu Terhadap Prestasi Nilai Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Tersimpan di:
Main Author:
Anissa, Khairatun Ni’mah
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/1/PERNYATAAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/2/AWAL.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/3/ABSTRAK.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/4/BAB%20I.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/5/BAB%20II.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/6/BAB%20III.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/7/BAB%20IV.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/8/BAB%20V%20.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/10/LAMPIRAN.pdf
http://idr.uin-antasari.ac.id/10322/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ONLINE SHOP TERHADAP MINAT USAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN BENGKULU
oleh: Putri Sari, Anggun
Terbitan: (2019)
PENGARUH UANG SAKU TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN BENGKULU
oleh: Purnama Sari, Noni
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENDAPATAN DAN KONSUMTIF TERHADAP PERILAKU BERUTANG MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu)
oleh: Marsela, Penti
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
Terbitan: (2015)
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019) Oleh Nadratul ‘Aisya1, Mukhlizul Hamdi2, Meihendri2 1Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2Dosen Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail: nadratul260397@gmail.com ABSTRAK Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Good Corporate Governance, dan pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap kinerja perusahaan pada perusahaan BUMN yang terdaftar di BEI, kecuali sektor perbankan pada tahun 2015-2019. Metode penentuan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, jumlah sampel yang terpilih yaitu 16 perusahaan. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dewan komisaris independen, diversitas dewan komisaris dan dewan direksi perempuan, dan pengungkapan CSR tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kepemilikan institusional, dan jumlah dewan komisaris berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kata kunci: Dewan Komisaris Independen, Kepemilikan Institusional, Diversitas Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Perempuan, Jumlah Dewan Komisaris, Pengungkapan CSR, Kinerja Perusahaan
oleh: Nadratul, ‘Aisya, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...