Pengaruh Pendekatan Cooperative Learning Tipe (TPS) Think, Pair, and Share Terhadap Hasil Belajar PKn di Sekolah Dasar
Main Author: | Ramadhani, Sulistyani Puteri |
---|---|
Other Authors: | Sulistyani, Universitas Trilogi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS PGRI MADIUN
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653 http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653/pdf |
Internet
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653/pdf
Lokasi
Koleksi | Premiere Educandum : Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran |
---|---|
Gedung | Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I) |
Institusi | Universitas PGRI Madiun |
Kota | KOTA MADIUN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |