Pengaruh Pendekatan Cooperative Learning Tipe (TPS) Think, Pair, and Share Terhadap Hasil Belajar PKn di Sekolah Dasar

Main Author: Ramadhani, Sulistyani Puteri
Other Authors: Sulistyani, Universitas Trilogi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS PGRI MADIUN , 2017
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653/pdf

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/1653/pdf

Lokasi

Koleksi Premiere Educandum : Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.